Minggu, 08 April 2012

Selamat Datang di Website APSI Kabupaten Lamongan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


          Puji dan syukur dipanjatkan ke hadirat Allah S.W.T atas segala rahmat, taufik dan hidayatNya, sehingga website / Blogger APSI Kabupaten Lamongan ini dapat di buka pada tahun 2012 ini.

           Diharapkan dengan terbitnya website ini akan menjadi sumber yang terpercaya perihal informasi, panduan, acuan tugas berkaitan dengan seluk beluk Pendidikan yang ada di Lamongan khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.
Website ini masih jauh dari harapan dan sempurna oleh karena itu tegur sapa serta usulan perbaikan , kritik, saran yang membangun akan diterima dengan senang hati.

               Didalam website ini ditampilkan informasi tentang Kegiatan-kegiatan APSI baik ditingkat Kabupaten, Propinsi maupun tingkat Pusat. Disamping itu juga ditampilkan berbagai informasi tentang pedoman, acuan, isi, proses, pengelolaan,ketenagaan, sarana prasaran, keuangan,  lulusan, penilaian, penjaminan mutu tentang lembaga pendidikan (sekolah) , baik  untuk Kepala Sekolah , Guru, Tenaga Kependidikan  serta program pendidikan di Lamongan dan berita-berita lainnya, agar kita yang berkecimpung dalam dunia pendidikan ini dapat mudah mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di sekolah.
              Keberadaan APSI di Kabupaten Lamongan secara resmi dilantik atau dikukuhkan  oleh Bupati Lamongan Tanggal :20 Pebruari 2008 yaitu untuk Pengurus Periode 2007 - 2012. Harapan kami semoga website ini dapat mendukung untuk mencapai harapan mutu pendidikan yang lebih baik khususnya di Kabupaten Lamongan dan umumnya di seluruh Wilayah Republik Indonesia.

             Taqobballahu minna wamingku taqobbal ya karim.



Wassalamu’alaikum warahmatullahibarakatuh.

2 komentar:

ikut gabung para pengawas Lamongan

OK Bu Dyah dari Pengawas Tulungagung. Berarti kumpul dengan Pak Sumarji Pengawas SMA/SMK. Bu Dyah juga bisa gabung melalui blog :"Pengawassekolahlamongan"

Posting Komentar